Camat Jatibarang melakukan kegiatan Jum’at berbagi “Jumat Berkah”

Camat Jatibarang melakukan kegiatan Jum’at berbagi “Jumat Berkah”

Spread the love

KECAMATAN JATIBARANG – Pada hari Jumat, Tanggal 30 September 2022. pemerintah kabupaten indramayu kecamatan jatibarang melakukan kegiatan Jum’at berbagi “Jumat Berkah”, tujuannya untuk membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan terutama difokuskan pada masyarakat yang perekonomiannya menengah kebawah.

Camat jatibarang Iim Nurahim, S.Sos.,M.Si mengatakan, untuk menghadapi situasi di masa sekarang butuh kerja sama dan kobaran semangat dalam berbagi.

Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama, dalam hal kegiatan Jum’at berbagi yang di canangkan Pemerintah daerah Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina, SH.,MH.,C.R.A.

“Jumat berkah merupakan program Pemerintah daerah yang digagas Bupati Indramayu, program ini akan dilaksanakan dalam satu pekan setiap hari jumat disetiap wilayah kecamatan atau Instansi pemerintah daerah ,”

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dan kita semua terhadap sesama, walaupun hanya beberapa kue basah dan kering, buah pisang, Aqua, dan lain sebagainya yang dapat¬† kami sediakan,” ungkap Camat Jatibarang.

¬†“kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat, untuk selalu saling berbagi kepada sesama meskipun dalam keadaan sulit,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *