Bupati Indramayu Podcast di Stand Diskominfo Indramayu

Bupati Indramayu Podcast di Stand Diskominfo Indramayu

Spread the love

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu Sirojudin menyempatkan diri untuk mengunjungi stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu.

Kunjungan Bupati Indramayu Nina Agustina dan wakil Ketua DPRD Indramayu Sirojudin sontak menjadi kehormatan dan disambut hangat oleh Kepala Diskominfo Indramayu dan jajarannya, usai membuka Indramayu Expo 2022 di Kawasan Sport Center Indramayu, Senin malam (3/10/2022).

Bupati dan wakil ketua DPRD juga menyempatkan diri berbincang-bincang pada area podcast yang disediakan di stand Diskominfo Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu sangat mengapresiasi atas capaian dan kinerja yang dilakukan oleh Diskominfo Indramayu terutama dalam penyampaian informasi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan Diskominfo,” ujarnya saat berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.

Bupati Nina juga menambahkan, agar ke depan Diskominfo Indramayu dapat terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi serta menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi.

“Semoga Diskominfo ke depan lebih baik lagi,” tambahnya.

Kepala Diskominfo Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana mengaku senang atas apresiasi yang diberikan Bupati Indramayu serta kunjungannya pada stand institusi yang dipimpinnya.

“Kami sangat senang Ibu Bupati dapat berkunjung ke stand Diskominfo Indramayu serta mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan,” ungkapnya.

Aan juga menyatakan siap untuk meningkatkan kinerja Diskominfo ke depan menjadi lebih baik lagi terutama dalam menjalan tupoksi organisasi yaitu membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan di bidang komunikasi dan informatika, statistik, dan persandian.

“Kami siap meningkatkan kinerja guna mewujudkan Indramayu Bermartabat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *