Rab. Jan 22nd, 2020

Camat Jatibarang dan Kuwu Wanantara Raih Aditya Karya Mahatva Yodha ( AKMY ) Award Karang Taruna Provinsi Jawa Barat 2019.

2 min read

Media Jatibarang.id – Bandung, Malam penganugerahan Aditya Karya Mahatva Yodha ( AKMY ) Award Karang Taruna Provinsi Jawa Barat 2019 selesai dihelat. Acara yang di kemas bersamaan dengan Bulan Bakti Karang Taruna Jawa Barat 2019 ini dilaksanakan di Gor Arcamanik Bandung Rabu (17/12/2019).

“Tentunya saya berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas penghargaan tersebut

Motivasinya yaitu bahwa karang taruna  keberadaannya harus dirasakan manfaatnya di masyarakat.  Teruslah berbuat baik untuk masyarakat karena kebaikan yang mana pada akhirnya kelak yang dapat menolong kita, kita tidak pernah tahu. Strateginya dalam memaksimalkan etos kerja yaitu bahwa dalam melayani masyarakat pemerintah hrs bekerjasama dg semua steak holder yg ada termasuk didalamnya karang taruna guna membantu kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan” ujar Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si

Karang Taruna Kabupaten Indramayu Meraih 2 Penghargaan diantaranya Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si. Tk.Kecamatan mendapatkan tepenghargaan AKMY award 2019 yaitu sebagai pembina Karang Taruna terbaik tingkat Kecamatan, dan yang ke dua diraih Kuwu Wanantara Kec.Sindang pembina Karang Taruna terbaik tingkat Kelurahan/Desa.

“Saya bangga terhadap kawan kawan Karang Taruna Kecamatan Jatibarang, saya berharap organisasi yang notabenenya di bawah pemerintah ini lebih aktif lagi jangan sampai setelah mendapat prestasi malah jadi kehilangan ruh organisasi, justru harus lebih baik lagi dalam membantu masyarakat dalam bidang sosial kepemudaan” ucap Indra Mulyana Camat Jatibarang.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kecamatan Jatibarang Nurkhadi menambahkan bahwasanya dirinya berharap kedepan karang taruna lebih di perhatikan oleh pemerintah Kabupaten Indramayu bukan hanya tingkat Kecamatan dan Desa namun dari tingkat RW. “Saya berharap komunikasi antara katar dan pemerintah bisa lebih baik lagi, karena kami pemuda adalah Agent of Change di wilayah”pungkasnya. (red)