Jum. Feb 28th, 2020

Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si. Membuka Lomba TAHFIDZ

1 min read

JATIBARANG – Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si. Membuka Lomba TAHFIDZ Juz 30 tingkat sekolah dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) memperingati tahun Baru Islam 1441 H, DKM Nurul Huda Jatibarang, pada kesempatan ini, untuk dapat mendukung  program Pemerintah Provinsi dengan visi misi Jabar Juara Lahir dan Batin.

“Jadikan Al-Qur’an sebagai kebutuhan sehari-hari, tumbuhkan rasa kecintaan kepada Al-Qur’an sebagai pedoman dalam hidup,” ujar Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si.

Menurut Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP.,M.Si., dengan mengamalkan dan menghayati Al Qur’an dalam kehidupan sehari – hari, dapat menambah rasa kecintaan terhadap Al Qur’an sehingga dapat tumbuh kembangkan generasi muda yang gemar mempelari Al Qur’an sebagai pedoman hidup Umat Islam. Ia berharap kegiatan ini memberikan gambaran yang sangat baik bagi Masyarakat.

“Tujuan pelaksanaan lomba tahfidz Al Qur’an dalam rangka memperingati Hari Besar islam 1441 H, dapat melahirkan generasi pintar yang mencintai Al Qur’an dan diterapkan dalam kehidupan sehari – hari yang religius,” ujarnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Kegiatan DKM Nurul Huda Jatibarang menyebutkan,

Kegiatan lomba tahfidz ini patut didukung oleh semua pihak, yang terpenting bukan sekedar lombanya, tapi bagaimana anak-anak lomba termotivasi dan bersemangat untuk menghafal Alqur’an dan dekat dengan Alqur’an. Dan seterusnya sebagai upaya-upaya untuk pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari.(*Media Jatibarang.)