Hadapi Kejuaraan PEPARDA Jabar ke-VI, Bupati Nina Agustina Lepas Atlet NPCI Indramayu

Hadapi Kejuaraan PEPARDA Jabar ke-VI, Bupati Nina Agustina Lepas Atlet NPCI Indramayu

Spread the love

KECAMATAN JATIBARANG — Bupati Indramayu Nina Agustina melepas 80 Atlet National Paralympic Comittee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu untuk mengahadapi kejuaraan Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) ke-VI Jawa Barat.

Pelepasan kontingen NPCI Kabupaten Indramayu itu dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Setda Indramayu Suwenda, Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu, Kepala Dispara Kabupaten Indramayu, Kepala BAPPEDA LITBANG Kabupaten Indramayu dan tamu undangan lainnya, di Pendopo Indramayu, Sabtu (19/11/2022).

Bupati Nina Agustina mengungkapkan perasaan bahagia bisa melepas Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu secara langsung untuk bertanding pada perhelatan PEPARDA ke-IV di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

“Hari ini benar-benar saya berbahagia karena secara langsung melepas keberangkatan Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu untuk mengikuti PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang akan di helat di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Bupati Nina menyakini, para atlet Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu bisa memberikan hasil yang terbaik di setiap Cabang Olahraga (Cabor) dengan melihat persiapan dan pelatihan yang matang.

“Para atlet yang ada di hadapan saya ini adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Indramayu yang telah dilatih, telah di didik dan dipersiapkan dengan baik untuk mengemban tugas yang mulia di gelaran PEPARDA ke-VI Jawa barat,” katanya.

Untuk itu diharapkan para atlet terbaik NPCI Kabupaten Indramayu semangat dalam bertanding, mampu menjaga kondisi fisik dan nama baik pribadi dan pastinya Kabupaten Indramayu.

“Terpenting semuanya semangat, semuanya harus bisa menjaga diri, jaga kesehatan dan yang paling utama adalah menjaga nama diri sendiri dan juga Kabupaten Indramayu,” harapannya.

Semangat para atlet Kontingen NPCI Kabupaten Indramayu ini bisa memberikan hasil nyata seperti halnya torehan mendali yang diraih para atlet Kabupaten Indramayu yang kini masih melakoni pertandingan pada ajang PORPROV XIV Jabar 2022 dengan capaian 16 medali emas. Hal ini membuktikan atlet-atlet Kabupaten Indramayu bisa dan mampu meraih prestasi.

“Alhamdulillah tadi juga kegiatan di Ciamis, atlet Kabupaten Indramayu pada kejuaraan PORPROV sudah memperoleh 16 mendali emas. Torehan itu bahwa saya yakin sebanrnya semuanya atlet-atlet Indramayu saat ini luar biasa lebih baik. Asalkan di fasilitasi, bisa berangkat, bisa berjuang bersama-sama, Insyallah semangatnya akan terus menggelora,” terangnya.

Sementara itu Ketua NPCI Kabupaten Indramayu Suprayitno mengatakan, Kotingen NPCI Kabupaten Indramayu berjumlah 150 orang meliputi 80 atlet, 13 pelatih, 22 asisten pelatih dan 35 satgas kontingen.

Sebanyak 80 atlet NPCI Kabupaten Indramayu akan melakoni sejumlah cabor yang terdiri dari Atletik, Panahan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Renang, Tenis Lapang, Catur, Menembak, Angkat Berat dan Voly Duduk.

Ditargetkan Ketua NPCI Kabupaten Indramayu Suprayitno, perhelatan PEPARDA ke-IV Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bekasi para atlet NPCI Kabupaten Indramayu bisa meraih sebanyak 16 medali emas.

“Mudah-mudahan kami akan berusaha untuk Indramayu mendulang emas sebanyak-banyaknya sejumlah 16 medali emas,” targetnya.

Ketua NPCI Kabupaten Indramayu Suprayitno menyatakan, kontingen NPCI Kota Mangga siap untuk bertanding dengan segala persiapan yang sudah dilakukan dengan matang dan meraih prestasi untuk Kabupaten Indramayu.

“Indramayu siap bertanding dengan persiapan dan pembekalan serta pelatihan jangka panjang mudah-mudahan atlet kita mendapatkan mendali emas dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Indramayu,” ujarnya. (Media Jatibarang/Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *