Jum. Feb 28th, 2020

Membersihkan Tumpukan Sampah, Unsur Muspika Kec. jatibarang Datangkan Beko Mini dan Mobil pengangkut sampah

1 min read

JATIBARANG – Camat Jatibarang Indra Mulyana dan Kuwu Jatibarang serta Muspika Kecamatan Jatibarang,  Indra Mulyana Selaku Camat Jatibarang terpaksa turun tangan mengatasi sampah yang menumpuk di Blok Karanganyar Desa Jatibarang,  Sampah yang menumpuk itu sudah berbulan-bulan bahkan  tak diangkut ke tempat pembuangan akhir sampah di TPA Bojong.
” kami dan Pak Camat dan Pak Kuwu Jatibarang fokus membersihkan dan mengakut sampah di lingkungan ini, karena sudah Berbulan-bulan, dan keterbatasan tenaga pengangkut.

tindakan camat dan kuwu serta muspika yang turun tangan mengatasi sampah di wilayah kerjanya merupakan inisiatif camat dan Kuwu bersama warga setempat. Langkah tersebut setelah mereka melihat tumpukan sampah yang semakin lama semakin menggunung.

Camat Jatibarang langsung berkoordinasi dengan Uptd. Kebersihan / DLH Dalam mengangkut sampah, dan menurunkan alat berat seperti beko mini dan mobil pengangkut sampah, dari Dinas Lingkungan Hidup, Semua sampah di sini sudah bersih dan nyaman tidak ada lagi tumpukan sampah yang berserakan.

Terimakasih Sudah Diangkut

Sementara itu, warga blok Karanganyar  berterimakasih kepada petugas sampah dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan karena telah mengangkut sampah yang menggungung di wilayah mereka.

Oleh karena itu, Camat Jatibarang berharap peran serta masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. Buanglah sampah ke bin container yang sudah disiapkan di tempat pembuangan sementara. Sehingga bisa mempercepat gerak petugas kebersihan saat bekerja. (13/4/18)
 

 

Dok. Humas Kec. jatibarang