Jum. Feb 28th, 2020

Pemerintah Kecamatan Jatibarang Bersih-Bersih Masal World Cleanup Day 2019.

1 min read

Jatibarang 21 September 2019. Pemerintah Kabupaten Indramayu, Kecamatan Jatibarang melakukan kegiatan masal bersih-bersih di Lampu Merah Jatibarang, dalam rangka World Cleanup Day 2019. Kegiatan bersih-bersih dipimpin Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP., M.Si. bersama relawan dan beberapa Instansi terkait, Polsek Jatibarang, Koramil jatibarang PemDes Jatibarang, PemDes Jatibarang Baru, Karang Taruna Kecamatan, Dinas Lingkungan Hidup, Tagana, dan Warga Kecamatan Jatibarang.

di lokasi, Sabtu (21/9/2019), Pemerintah Kecamatan Jatibarang, bersama para relawan, membersihkan lingkungan Tempat Pembuangan Sampah sementara. Dengan membawa, alat kebersihan, sapu, gancu, memunguti sampah plastik yang ada di jalan dan kawasan Lampu merah Jatibarang.

Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP., M.Si. mengatakan aksi bersih-bersih ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Jatibarang saja. serentak diwilayah Kabupaten Indramayu World Cleanup Day, kata Camat Jatibarang Indra, dilakukan di seluruh Indonesia dan diikuti 158 negara.

“Tadi saya sampaikan, kalau kita jaga alam, alam jaga kita, yang diamanahkan tanah dan air ini. Mari kita sama-sama merawat lingkungan,” katanya di Kantor Kecamatan Jatibarang, Sabtu (21/9)*Media Jatibarang.