Kam. Apr 9th, 2020

Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu

2 min read

JATIBARANG – Kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2018, Di Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang  Kabupaten Indramayu, Desa Sukalila memberikan kejutan untuk Tim Penilai atau Juri yang menilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten.

Dari Hasil Evaluasi sementara Dewan Juri yang dipimpin H. Hasanudin, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indramayu, Hj. Ella Nurlaela Sari, SE dari Dinas BUDPAR Kabupaten Indramayu, Ade Kusnadi, S.Sos dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Indramayu, Desa Sukalila Kecamatan Jatibarang ini membuat kejutan bagi Tim Penilai Lomba, Karna mungkin baru Desa Sukalila yang menjadi Desa Paten, yang ada di Kabupaten Indramayu.

Hasanudin, S.Sos, M.Si mengatakan “ Hanya Desa Sukalila ini yang menjadi Desa Paten walaupun belum sinkron/ngeling dengan Kecamatan, kami tidak menyangka saya kira di Kecamatan yang Paten ternyata Desa Sukalila mengikuti perkembangan jaman dan mengikuti jejak Kecamatan Jatibarang yang sudah membuat gebrakan menjadi salah satu Kecamatan PATEN, yang sekarang kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu telah menjadi Kecamatan PATEN, dan tidak menutup kemungkinan Desa Sukalila bisa seperti ini karna Pembinaan Camat Jatibarang yang dibilang masih cukup muda dan mempunyai power dalam meningkatkan kinerja, dan merubah desa sukalila menjadi desa Paten, kemajuannya cukup baik, Desa ini masyarakatnya juga punya semangat yang tinggi untuk membangun desanya, Ujarnya.

Sementara itu, Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP, M.Si mengucapkan terimakasih dengan kehadiran Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu, yang dapat menjadi motivasi untuk membangun menumbuh kembangkan potensi Desa di Kecamatan Jatibarang Khususnya Desa Sukalila, mohon Bimbingan dan pembinaan lebih lanjut. (17/4/18)

 

Dok. Humas Kec. jatibarang