Sel. Des 1st, 2020

Indramayu,– Puncak Peringatan HUT Kabupaten Indramayu ke-493 tingkat Kecamatan Jatibarang dilakukan secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Jatibarang dan terpusat di gedung DPRD Kabupaten Indramayu .

Pelaksanaan upacara puncak tersebut pada Hari Rabu pagi (7/10/2020) yang berlangsung secara Virtual semua unsur Muspika Kecamatan Jatibarang dan beberapa, Upt/uptb, yang dipimpin langsung Camat Jatibarang Indra Mulyana AP.,M.Si agenda kegiatan HUT Kabupaten Indramayu ke-493 Tingkat Kecamatan.

Camat Jatibarang Indra Mulyana AP.,M.Si  masih berlangsungnya pandemi Covid-19 ini mengakibatkan pelaksanaan rangkaian HUT Kabupaten Indramayu Ke-493 dilakukan secara terbatas dan hanya melaksanakan beberapa kegiatan.

Puncak Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2020 mendengarkan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Indramayu, kirab pusaka keliling Kabupaten Indramayu, ziarah ke makam RA Wiralodra sebagai pendiri Indramayu. “Pelaksanaan upacara secara virtual ini sebagai upaya untuk menghindari kerumunan dan menghindarkan dari paparan Covid-19. Jadi upacara hanya terpusat di satu lokasi yakni di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, untuk instansi lain dan swasta serta masyarakat umum silahkan menyaksikan secara virtual, yang dirilis Diskominfo Indramayu” kata Indra Mulyana”

Sementara untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan untuk menyemarakan peringatan HUT Kabupaten Indramayu Ke-493 yang biasa dilakukan di tengah masyarakat untuk tahun sekarang ditiadakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Media Jatibarang. u/n)